Resep Pie Susu Enak, Manis, Lezat, Gampang, Ga Pakai Oven Ga Pakai Mixer





Teman-teman pasti sudah pernah mendengar tentang kue pie susu yang sudah sangat terkenal sekali dengan rasanya yang enak, manis dan lezatnya kan. Atau mungkin salah satu oranng yang ketagihan dengan kue khas Bali ini?

Ada banyak sekali penjual kue satu ini yang sudah cukup terkenal dan mempunyai banyak pelanggan. Beberapa di antaranya dijual dengan harga yang cukup lumayan. Tetapi kalau teman-teman ingin berhemat, ternyata cara membuat pie susu ini gampang lho.

Memang, tiap penjual mempunyai bahan campuran yang khusus untuk membuatnya lain daripada yang lain. Untuk itu, Teman-teman bisa mencoba membuatnya sendiri untuk mendapatkan hasil yang lebih lezat dan gurih. Kalau tidak suka manis, sebaik nya susu kental manis bisa sedikit dikurangi.

Nah tapi masalahnya adalah tidak semua orang punya oven untuk memanggang kue ini. Tapi jangan khawatir, untuk membuat pie susu tanpa oven juga bisa kok. Cukup dengan teflon atau happycall, kamu bisa membuat pie susu khas Bali di rumah dengan mudah, bahkan bisa buat jualan loh.

Penasaran? Berikut cara membuat pie susu Bali tanpa oven ini, yuk simak saja videonya di bawah ini.







Post a Comment

Previous Post Next Post